Headlines News :
Home » , , , » FMN Galang Bantuan Untuk Korban Banjir

FMN Galang Bantuan Untuk Korban Banjir

Written By Pimpinan Pusat Fmn on Selasa, 15 Januari 2013 | 22.06

http://www.lombokita.com/peristiwa/nasional/821-fmn-galang-bantuan-untuk-korban-banjir#.UPZCO_Jc7IU


ilustrasi, Banjir. Foto/Google













LOMBOKita - Banjir akibat hujan deras yang melanda wilayah di Jakarta juga menjadi perhatinan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Front Mahasiswa Nasional (FMN). Mereka turun ke lokasi untuk membantu mengevakuasi warga yang rumahnya menjadi korban banjir tersebut. Selain itu, mereka juga menggalang bantuan kepada masyarakat untuk para korban banjir.

Demikian disampaikan Yogo, Pengurus Pusat FMN dalam siaran persnya, Selasa (15/1/2013) malam.

Yogo menambahkan, bantuan untuk korban banjir saat ini yang dibutuhkan korban ialah bahan makanan, alas tidur ,selimut dan obat-obatan. Sementara saat ini, bantuan korban dari pemerintah sangat minim.

Menurut Yogo,  beberapa wilayah di Ibu kota saat ini yang terendam akibat tingginya curah hujan yakni wilayah Kampung Lengkong, Bidara Cina Jakarta Timur.  Saat ini, lanjutnya, Banjir menggenangi RT 12, 13,14,15,16,17 dan 02 RW 07 Tanjung Lengkong, Bidaracina, Jakarta Timur. Setidaknya 500 rumah terendam lebih dari 1000 jiwa mengungsi. Ketinggian air mencapai 50-150cm.

Yogo mengatakan, pihaknya siap untuk memberikan informasi update bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkannya. Bahkan, jika masyarakat yang hendak peduli sosial untuk membantu dapat  menghubungi dinomor telepon 082185551605. (ari)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : PP FMN | wisata jogja | SPOER
Copyright © 2011. Front Mahasiswa Nasional - All Rights Reserved
Thanks to: Mas Kolis
Proudly powered by Blogger