Headlines News :
Home » » Seruan Terus menolak kenaikan harga BBM 2013

Seruan Terus menolak kenaikan harga BBM 2013

Written By Pimpinan Pusat Fmn on Kamis, 20 Juni 2013 | 03.43



Seruan
Terus menolak kenaikan harga BBM 2013




Salam Demokrasi!

Kawan-kawan sekalian, seperti yang bersama telah kita ketahui bawah dalam beberapa waktu belakangan ini, seluruh rakyat telah digemparkan dengan rencana pemerintah untuk menaikkan harga BBM. Sebagai kebijakan yang disadari sangat mengancam penghidupan rakyat, kebijakan tersebut telah mendapatkan protes yang keras dan massif dari rakyat diseluruh Indonesia.

Tepat pada tanggal 17 Juni 2013 kemarin, di dalam Gedung DPR RI para partai politik busuk kembali memperlihatkan watak asli mereka yang tidak berpihak kepada rakyat dengan menyetujui RAPBN-P 2013 untuk subsidi kenaikan harga BBM. 
  
Empat dari sembilan Fraksi DPR RI menolak kenaikan harga BBM bersubsidi dan, lima lainnya mendukung. Rakyat dipertontonkan dagelan para elit politik busuk tersebut, bahwa seolah-olah memperlihatkan mekanisme sidang pembahasan RAPBN adalah mekanisme secara demokratis dengan mengambil “Voting Suara” sebagai jalan akhirnya, kemudian dengan semena-mena menyatakan keputusan tersebut sebagai representative dari suara rakyat. Sedangkan riuh suara gelombang aspirasi rakyat diluar gedung DPR RI dari sabang hingga merauke, yang menolak dengan keras rencana kenaikan harga BBM tidak didengarkan. Massa aksi bahkan dibubarkan secara pakasa dan brutal, dipukul dan ditembak dengan semena-mena oleh aparat.

Keputusan paripurna anggota dewan yang menyandang predikat “Wakli Rakyat” tersebut adalah sikap yang kedua kalinya (dalam isu BBM) menghkianati rakyat setelah tahun lalu (2012) menyerahkan kewenangan penaikan harga BBM ada ditangan Pemerintah secara penuh. Hal tersebut (disetujuinya APBN-P oleh DPR RI dan tindakan fasis rezim SBY-Boediono dalam menangani para demonstrasi dengan cara kekerasan) terus memperkuat bukti dan kenyataan bahwa pemerintah Indonesia dibawah kuasa SBY-Boediono adalah pemerintah yang anti terhadap rakyat, fasis dan sekaligus rezim penghamba yang paling setia kepada tuannya yaitu Imperialis AS.

Paska diputuskannya RAPBN-P 2013 tersebut, telah dengan segera disambut oleh pemerintah dari Gedung Istana Negara. Pemerintah lansung dengan segera melakukan berbagai aksi dramatis “se-olah” menunjukkan simpatinya kepada rakyat. SBY-pun bersiul diatas podiumnya menyampaikan rencana untuk menetapkan kenaikan harga BBM pada tanggal 22 juni 2013. Kebijakan anti rakyat tersebut, tentu saja telah membuat rakyat semakin geram dan terus menumpahkan kemarannya., terbukti bahwa hingga hari ini gelombang penolakan kenaikan harga BBM masih terus dilakukan diberbagai tempat, baik dipusat maupun  didaerah hingga ditempat yang paling terpelosok. Meskipun kenyataannya tidak sedikit rakyat yang telah menjadi korban atas keberutalan aparat yang melakukan pemukulan, penembakan dan penangkapan, namun sedikitpun rakyat tidak mundur dan patah semangat untuk tetap melawan kebijkan rezim fasis yang sangat berbihak kepada para kapitalisme monopoli asing.

Selain sebagai bagian koorban atas kebijakan jahat tersebut, gerakan massa Demokratis Nasional  diseluruh Nusantara yang telah meneguhkan pendiriannya untuk senantiasa “mengabdi pada Rakyat”, maka situasi ini harus diambil sebagai kesempatan yang baik untuk membongkar watak asli rezim fasis, hamba Imperialis SBY-Boediono serta para politisi dan partai politik (Parpol) busuk yang seolah-olah memihak kepada rakyat. Agar seluruh anggota dan massa rakyat secara luas paham betul siapa mereka dan mengapa terjadi kenaikan harga BBM hingga berkali-kali. Lihat brosur propaganda kenaikan harga BBM 2013

Atas situasi tersebut, Pimpinan Pusat Front Mahasiswa Nasional MENYERUKAN kepada seluruh jajaran pimpinan dan anggota mulai tingkat ranting hingga cabang untuk tetap melakukan aksi penolakan kenaikan harga BBM dengan berbagai macam bentuk aksi. Dan khususnya pada tanggal 22 Juni 2013 kita akan melakukan aksi serentak diseluruh kota untuk melakukan aksi penolakan, sekaligus menangapi pidato kosong SBY merencanakan penaikan harga BBM pada tanggal tersebut.

Demikian seruan ini kami sampaikan, semoga dapat dimengerti dengan mudah dan cepat agar dapat dijalankan secara seksama. Jika ada klarifikasi, atau hal yang kurang dimengerti, mohon untuk di koordinasikan lebih cepat melalui Bung Sandy: 087885594382 atau Bung Samsul: 081999551302.

Atas perhatian dan kerjasama Kawan-kawan, kami sampaikan banyak terimakasih.
Salam demokrasi!


Jakarta, 20 Juni 2013


Pimpinan Pusat
Front Mahasiswa Nasional


L. Muh. Hasan Harry Sandy Ame
Sekjend.


 Foto-Foto Terkait


Share this article :

1 komentar:

awank.kurniawan mengatakan...

pusing liad font nya....

 
Support : PP FMN | wisata jogja | SPOER
Copyright © 2011. Front Mahasiswa Nasional - All Rights Reserved
Thanks to: Mas Kolis
Proudly powered by Blogger