Headlines News :
Home » » Pernyataan Sikap FMN: Kepolisian VS KPK (Pasca Penangkapan Wakil ketua KPK)

Pernyataan Sikap FMN: Kepolisian VS KPK (Pasca Penangkapan Wakil ketua KPK)

Written By Pimpinan Pusat Fmn on Kamis, 22 Januari 2015 | 21.32



Persetruan Kepolisian VS KPK kembali Memanas. Pemerintahan Jokowi-JK tetap melanggengkan KORUPSI di Indonesia

Tadi pagi (23/01/2015) Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Bambang Widjojanto, ditangkap oleh Badan Reserse Kriminal Polri. BW dijemput saat mengantar anaknya ke sekolah di Depok, Jawa Barat. Wakil KPK ditangkap sebagai tersangka dalam saksi palsu pada sengketa Pilkada di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah pada 2010 yang diselenggarakan di MK.

Perseteruan Kepolisian VS KPK ini  kembali memanas pasca penetapan Budi Gunawan sebagai tersangka selepas diajukan Jokowi-JK sebagai Calon Kapolri dan akhirnya diloloskan oleh DPR RI. Tentu ini menjadi tontonan yang sangat memilukan bagi rakyat Indonesia, apalagi di tengah-tengah kebijakan Jokowi yang dirasakan tidak memberikan perbaikan yang sikniifikan menjelang 100 hari Jokowi-JK berkuasa. Malah kebijakannya masih sama dengan kebijakan SBY yang mengutamakan kepentingan asing dan pengusaha besar di Indonesia saja.

Dan dalam hal ini, lembaga Negara saling mengungkap kebusukan mereka masing-masing yang hakekatnya untuk saling menjegal demi kepentingan memuluskan jabatan ataupun kekuasaan.  Konflik ini semakin menunjukkan wajah asli dari Jokowi-JK yang sama saja dengan rejim SBY ,yaitu pemerintahan yang melanggengkan korupsi di Indonesia. Sehingga visi misi dan program revolusi mental dan nawa citanya semakin dipertanyaan terutama dalam komitmen menghapuskan korupsi.

Oleh karena itu, kami dari Pimpinan Pusat FRONT MAHASISWA NASIONAL dalam Perseteruan Kepolisian VS KPK Jilid II menyatakan sikap “Lawan Korupsi di Indonesia, dan Konflik kepolisian VS KPK adalah Wujud Korupsi yang masih eksis dijalankan di bawah Rejim Jokowi”. Lawan Korupsi. Terima kasih.

23 Januari 2014,

Rachmad P Panjaitan
Ketua
Share this article :

0 komentar:

 
Support : PP FMN | wisata jogja | SPOER
Copyright © 2011. Front Mahasiswa Nasional - All Rights Reserved
Thanks to: Mas Kolis
Proudly powered by Blogger