Headlines News :
Home » » MENGALANG BANTUAN BENCANA BANJIR DAN LONGSOR DI JAWAH TENGAH 35 TEWAS DAN 26 ORANG HILANG AKIBAT BANJIR DAN LONGSOR DI 16 DAERAH DI JAWA TENGAH

MENGALANG BANTUAN BENCANA BANJIR DAN LONGSOR DI JAWAH TENGAH 35 TEWAS DAN 26 ORANG HILANG AKIBAT BANJIR DAN LONGSOR DI 16 DAERAH DI JAWA TENGAH

Written By Pimpinan Pusat Fmn on Senin, 20 Juni 2016 | 08.16



Front Mahasiswa Nasional (FMN)

MENGALANG BANTUAN  
BENCANA BANJIR DAN LONGSOR DI JAWAH TENGAH
35 TEWAS DAN 26 ORANG HILANG AKIBAT BANJIR DAN LONGSOR DI 16 DAERAH DI JAWA TENGAH

Bencana : Setelah Kebakaran, Kini Banjir Sekaligus Longsor
  
Hujan lebat yang turun sejak Sabtu (18/6/2016) siang hingga malam hari di Jawa Tengah telah menyebabkan banjir dan longsor di 16 kabupaten yang terdiri dari kabupaten  Purworejo, .Banjarnegara, Kendal, Sragen, Purbalingga, Banyumas, Sukoharjo, Kebumen, Wonosobo, Pemalang, Klaten, Magelang, Wonogiri, Cilacap, Karanganyar, dan Kota Solo.

Data sementara berdasarkan laporan BPBD ke Posko BNPB dampak banjir dan longsor di Jawa Tengah menyebabkan 24 orang meninggal dunia, 26 orang hilang dan masih dalam pencarian, puluhan rumah rusak tertimbun longsor, dan ribuan rumah terendam banjir.

Sedangkan pada hari  minggu (19/6)  korban meninggal meningkat menjadi 35 orang. 25 hilang, 14 orang luka luka dan ribuan rumah rusak.dan terendam banjir. kerugian ekonomi diperkitar mencapai  miliar rupiah. Korban baik nyawa akan terus bertambah.

Dengan keadaan tersebut, kami dari Front Mahasiswa Nasional (FMN) sebagai organisasi mahasiswa yang setia melayani rakyat. melakukan pembukaan POSKO INDONESIA BANGKIT (IB)dan PENGALANGAN BANTUAN dalam berbagai macam bentuk bantuan, muai dari obat obatan, pakai, logistik dan lain lain sebagai upaya untuk meringankan beban korban.

BANTUAN BISA DI KRIM
POSKO PUSAT INDONESIA BANGKIT
JLN; Ketang Ketang No 9 RT. 003. RW. 007 Kel, Jati. Kec. Pulaugadung. Jakarta Timur
Via rekening ke    ; Nama                    : Badarudin
 No Rekening        : 0390194102
 Bank                     : BNI  
                                No hp                   : 081805227040
Share this article :

0 komentar:

 
Support : PP FMN | wisata jogja | SPOER
Copyright © 2011. Front Mahasiswa Nasional - All Rights Reserved
Thanks to: Mas Kolis
Proudly powered by Blogger