Headlines News :
Home » , , , , » FMN Cabang Poso Menggelar Pendidikan Menengah Organisasi

FMN Cabang Poso Menggelar Pendidikan Menengah Organisasi

Written By Pimpinan Pusat Fmn on Jumat, 16 Februari 2018 | 22.14



Front Mahasiswa Nasional Cabang Poso menyelenggarakan Pendidikan Menengah Organisasi (PMO) pada 16 Februari 2018 lalu. Penyelenggaraan PMO dilakukan di Kelurahan Madele dengan jumlah peserta 11 orang. Seluruh peserta mengikuti pendidikan dengan materi diantaranya, Tentang Kerja Massa  dan Tentang Sistem Pendidikan Nasional.


Pada kesempatan kali ini, seluruh peserta berasal dari Ranting Unsimar yang merupakan salah satu kampus strategis di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Menurut Bung Ryan (Ketua Cabang Poso) PMO bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta atas pentingnya melakukan kerja massa untuk membangkitkan, mengorganisasikan, dan menggerakan massa pemuda mahasiswa di kampus. Selain itu, ia juga menyampaikan “Pada PMO kali ini, selain memberikan pemahaman mengenai metode kerja organisasi, juga memberikan pemahaman tentang problem pendidikan di Indonesia secara nasional, dan sikap dari FMN atas masalah tersebut. Harapannya seluruh peserta dapat memahami semua materi dengan baik dan mampu mengimplementasikannya demi kepentingan perjuangan massa”.

 
Pada kesempatan ini, Al Iqbal (Ka. Departemen Pendidikan dan Propaganda PP FMN) juga menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan PMO di Cabang Poso “Kami Pimpinan Pusat FMN menyampaikan apresiasi atas terseleggaranya PMO di Cabang Poso. Pendidikan organisasi merupakan dasar bagi organisasi dan seluruh pimpinan-anggota untuk mengintensifkan kerja massa, tujuannya tidak lain adalah memperbesar dan memperkuat organisasi demi kemenangan perjuangan massa mahasiswa. Kami juga menyerukan kepada seluruh cabang dan ranting lainnya untuk lebih mengintensifkan penyelenggaraan pendidikan, kursus, dan pelatihan-pelatihan organisasi.” (jon)





Share this article :

0 komentar:

 
Support : PP FMN | wisata jogja | SPOER
Copyright © 2011. Front Mahasiswa Nasional - All Rights Reserved
Thanks to: Mas Kolis
Proudly powered by Blogger