Headlines News :
Home » , , , » Pesan Solidaritas Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND)

Pesan Solidaritas Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND)

Written By Pimpinan Pusat Fmn on Jumat, 18 Mei 2018 | 06.56

Untuk Hari Lahirnya FMN ke 15




Salam Pembebasan,

Salam Demokrasi.

Pertama-tama saya mewakili Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) se-Indonesia sampaikan salam hangat dan hormat setiggi-tingginya kepada seluruh kawan-kawan pemuda-mahasiswa yang tergabung didalam Front Mahasiswa Nasional (FMN) dimanapun berada. Selanjutnya, saya ucapkan selamat kepada seluruh kawan-kawan Front Mahasiswa Nasional (FMN) se-Indonesia atas hari lahirnya FMN ke-15.

Menginjak usia yang ke 15 tahun telah terbukti bahwa FMN adalah organisasi Pemuda-Mahasiswa yang tetap konsisten dan terus menegakan perjuangan demokratis di Indonesia, bersama gerakan rakyat lainnya yang memiliki garis politik Demokratis Nasional. Hal ini adalah suatu keadaan yang sangat menguntungkan bagi gerakan rakyat untuk terus dan meyakini bahwa hanya garis politik demokratis nasional lah yang dapat membebaskan rakyat Indonesia dari keterbelakangan dan kemelaratan.

Ditengah situasi krisis yang semakin akut dan tidak berpihaknya pemerintah Indonesia kepada rakyat Indonesia adalah keadaan yang menguntungkan juga bagi perjuangan rakyat, gerakan rakyat demokratis nasional harus mengambil banyak keuntungan dan terus meninggikan perjuangannya untuk memperhebat melawan tiga musuh rakyat yang semakin hari semakin terkubur, dan gerakan rakyat harus terus memperbesar, memperluas dan memperhebat perjuangannya untuk menciptakan situasi lebih baik lagi bagi gerakan rakyat.

Krisis yang semakin akut akan semakin meningkatkan kadar fasis dari Pemerintah boneka reaksioner Jokowi-JK, hal ini yang perlu kita pahami bersama dengan terus memperkuat persatuan kita dan menjabarkan kepada rakyat luas bahwa bahaya fasis akan merugikan rakyat dan gerakan rakyat di Indonesia.

Di tengah situasi yang menguntungkan bagi gerakan rakyat LMND menyadari, situasi yang sulit di organisasi LMND saat ini menjadi hambatan bagi LMND, tetapi dengan bersandar dengan rasa peduli FMN dan gerakan demokratis nasional lainnya membuat LMND semakin meyakini bahwa LMND harus terus meninggikan perjuangan dan membetulkan segala kekeliruan-kekeliruan LMND. Artinya FMN dan organisasi Demokratis Nasional lainnya adalah kawan yang memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada organisasi sekawannya.

Banyak pelajaran yang didapat dari perjuangan bersama dengan FMN, baik didaerah maupun ditingkatan pusat membuat LMND meneguhkan bahwa perjuangan LMND dan FMN memiliki tugas lebih untuk saling menguntungkan bagi kepentingan organsisasi dan kepentingan perjuangan rakyat terkhusus perjuangan mahasiswa. Tentunya kita harus mengingat bahwa tugas kita adalah belajar!!!

Sudah tepat apa yang menjadi tema dalam Hari Lahirnya FMN ke 15 “Meneguhkan Kembali Semangat

dalam Membangun, Memperkuat dan Mengembangkan Organisasi Agar Dapat Memajukan Perjuangan Massa Mahasiswa Bersama Rakyat”. Sehingga kita semua diingatkan bagaimana kita sebagai pemuda-mahasiswa memiliki kepentingan dan tanggungjawab terlibat dalam perjuangan rakyat.


Teruslah membesar FMN

Teruslah meluas FMN

Teruslah memperhebat perjuangan FMN

Selamat Hari Lahir FMN

Teruslah Jaya FMN dalam Garis Politik Demokrasi Nasional



Salam Hormat,

Eksekutif Nasional LMND Periode 2017-2019
                                      


Raden Deden Fajarullah
Ketua Umum LMND
Share this article :

0 komentar:

 
Support : PP FMN | wisata jogja | SPOER
Copyright © 2011. Front Mahasiswa Nasional - All Rights Reserved
Thanks to: Mas Kolis
Proudly powered by Blogger